Minggu, 19 Februari 2012

remaja

     Remaja....iya, remaja !!! hahaha itu lah judul postingan gw kali ini yaitu "remaja" banyak kisah dari remaja yang pengen gw ambil seperti galau dan tawuran.

     Galau, ya penyakit ini berkembang pesat pada para remaja saat ini. yang paling sering itu ya galau masalah percintaan. gw juga pernah sih galau hahahaha. lo galau karna diputusin pacar, diselingkuhin, ditolak cewek untuk cowok ( gw sering ), ditolak cowok untuk cewek. yahh dari pada galau mulu mikirin itu mending kita galauin semerawut dan kacaunya negeri ini seperti pejabat yang korupsi, perang antar suku, ras, dan permusuhan antar agama.

     okeeee selanjutnya gw cuman mau kasih beberapa tingkatan galau dikalangan para remaja menurut gw sendiri. tingkatannya ada 3 yaitu : amatir, amatir pertengahan, hardcore.

  1. amatir : ini adalah tingkatan paling bawah. biasanya mereka yang tipe seperti ini kalo abis galau 1     atau 4 hari udah kembali ceria seperti biasanya.
  2. amatir pertengahan : ini tingkat menengah. biasanya mereka yang tipe seperti ini kalo abis galau waktunya berkisat 1 sampe 3 minggu baru pulih seperti kembali.
  3. hardcore : nahh yang seperti ini biasanya sampe 2 bulanan atau lebih. sampe-sampe dalam kehidupan sehari-hari galau selalu. contoh : "teh yang gw buat kok pahit ya? seperti pahitnya kamu buang aku begitu aja." hidupnya penuh dramatisasi.
     nah kan itu galau yang selanjutnya gw mau bahas yang namanya tawuran. remaja sekarang terutama cowok yang remaja masih suka hobi tawuran yang katanya buat bikin nama sekolah mereka jadi membanggakan. guys !!! kalo kalo sekolah lo bangga mah dengan lo berprestasi untuk sekolah lo kaya olimpiade dan lain-lain. dan pernah gw liat pas gw lagi jalan keluar rumah gw tawuran antar SD. what ??! SD aja udah tawuran. yang SD satunya pake rompi merah yang SD satu lagi polos biasa. senjata yang digunakan seperti sapu lidi, iket pinggang, gagang sapu.  semoga aja medepannya kebiasaan tawuran seperti itu di indonesia hilang apalagi kalo dari usia dini seperti itu. jangan salah pergaulan ya kawan :)

5 komentar:

  1. Memang gak bakal ada habisnya kalo ngomongin remaja.. hhaaa.. itu galaunya juga sampe ada tingkatannya :D

    BalasHapus
  2. untung udah gak remaja lagi #melengos

    BalasHapus
  3. Ayeee galau aja ada tingkatanya.. gw udah naek tingkat belum ya?? eaaa

    BalasHapus