Rabu, 07 Maret 2012

beda zaman.....

     Zaman SD atau TK gw sering banget yang namanya dengerin lagu anak-anak yah kan gw juga waktu itu masih anak-anak hehehe #abaikan. lagu anak-anak pada zaman gw itu juga masih sangat subur banget di televisi-televisi setiap pagi dan tiap hari juga ada lagu anak-anak. itu zaman gw dulu dan beda dengan zaman sekarang, gw merasa miris liat anak-anak yang masih usia belia seperti anak TK gitu naynyiin lagu orang dewasa apalagi yang bertema cinta. so pasti mereka belum mengerti di balik makna lagu itu. gw kangen akan lagu-lagu anak pada zaman gw itu. menurut gw juga produser dan para musisi indonesia harus mendukung juga untuk lagu anak-anak. gak relevan kan kalo usia mereka yang masih belia itu menyanyikan lagu orang-orang dewasa yang mereka belum mengerti. tapi rasa miris itu hilang pas gw liat di acara 8-11 Metro tv yaitu sekumpulan anak muda yang membuat vocal group. mereka adalah Popzzel kalo gak salah hehehe :D dan ada juga Umay, penyanyi cilik lagu anak-anak. ya walaupun tulisan gw cuman sedikit semoga bermanfaat yaaaa.

2 komentar:

  1. hahahhaha..
    singkat bgt!!!
    sekarang ga jaman lgi kak anak2 nyanyiin lagu anak2..
    yang ada malah anak-anak nyanyiin lagu "Wali - Cari Jodoh"
    liriknya apal luar kepala sama mereka..
    hahahhaa

    Kk saling folow ya ntar pasti gw folbek..
    thanks

    BalasHapus