Rabu, 07 Maret 2012

comedy daily 1

    oke, berita pertama adalah dari sebuah sekolah sihir hogwart yang berada di kecamatan hogwart, kelurahan
Hogwart, kabupaten Hogwart, provinsi Hogwart utara. salah satu dari asrama di sekolah sihir hogwart yaitu slytherin merasa keberatan dan tersinggung yang dikarenakan nama obat kumur yang namanya hampir mirip dengan nama asrama mereka yaitu listerine. pihak dari listerine meminta maaf dan sebagai tanda minta maafnya pihak listerine siap menjadi sponsor resmi dari tim quidditch asrama slytherin.
 
    Berita kedua yaitu Voldemort tidak pede dengan wajahnya yang sekarang dan akhirnya dia pergi ke thailand untuk operasi wajah. sungguh disayangkan karena di thailand para Dementor sudah mendahului si Voldemort akrena para Dementor ini ingin juga operasi wajah mereka untuk pencitraan bagi para Dementor.

    Berita ketiga yaitu Dementor akhirnya melamar dan menikahi bella swan. akan tetapi keluarga dari bella swan tidak merestui hubungan mereka karna katering yang dipesan voldemort gak ada prasmanannya. Voldemort pun menjadi galau total yang membuat dia memanjat genting di asrama Gryffindor.

    Berita selnajutnya yaitu yang keempat adalah Dumbledore membuka usaha baru yaitu kantin bubur ayam dan siomay bandung di Hogwart tepatnya di asrama gryffindor. untuk asrama lain jangan kecewa karena Dumbledore akan membuka franchise bubur ayam dan siomay bandung nya ke semua asrama di Hogwart.

mohon maaf kalo ada nama yang terlibat untuk parodi di tulisan ini. bukan bermaksud untuk menjelekan kok hanya untuk bercanda kok hehehe peace :D
sekian berita dari Sompret to date kali ini dan sampai jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar