Sabtu, 27 Oktober 2012

comedy daily 2



maling kancut
Kemarin gw pergi ke taman rasuna buat openmic dari stand up rasuna. Disana keren banget sumpah. Tamannya kayak singapur-singapur gitu deh. Apartemennya juga keren. Tapi…sayangnya apartemennya jemurannya dipager…..tapi yaaa gw paling kasian sama maling kancut yang hendak kesana untuk mengambil sebuah barang yang memberinya inspirasi untuk jadi maling kancut.

Followback dong kakak!!!!
Followback merupakan sebuah situasi dimana para pengguna twitter berubah 180 derajat dari aslinya. Temen nya temen gw pacaran jadi putus karna gak di followback sama pacarnya. #absurd dan kadang suka ngeselin kalo ada yang kayak gini.
“follback ya, entar gw unfoll loh”. Ngeselin banget sob. Entar lama-lama ada hukuman kalo ngeunfoll orang. Kalo nge unfoll 25 orang dikenai sanksi 2.000.000 rupiah dan penjara 2 tahun.
gak lucu ya? Gak apa-apa lucu itu relative. yang ketawa ya ketawa yang gak ya gak…….

BLACKBERRY
Siapa sih yang gak tau yang namanya BLACKBERRY?? Hampir setiap orang punya blackberry dan ngeselinnya lagi kalo dia minta pin BB sama gw yang gak punya BB curcol biarin yang nulis gw ini) itu kan sama aja kayak ngarep retweet dari raditya dika, susah sobbbbb *ehh. Belum lagi kalo orang kelamaan pake BB manggil orang jadi “PING!”.

Kleptop!
Jadi jomblo yang paling gak enak adalah ketika ngeliat orang lain pacaran yang gandengan tangan, ciuman, kerokan atau apalah itu.     Rasanya gw pengen jadi kleptop tau gak lo?! Karna gw cowok ada cewek yang cakep lewat gw anggep dia cewek gw. Ada cewek bohai gw anggep dia cewek gw. Ada cowok imut gw anggep cowok gw….oke abaikan, lanjut.  Terkadang kita suka kesel sama temen kita yang kleptop. Tapi sebenernya juga ada sisi positifnya punya temen kleptop. Kesalahan apapun akan diakuin pasti.
misalnya lo satu kost-an. Nyucinya bergiliran gitu dan terkadang lo suka  nemu ada lelehan coklat beserta butiran almond di celana dalem salah satu temen lo itu dan lo bilang “celana dalem siapa ini yang ada ce’iritnya woii ngaku woi!!!!” dan temen lo yang kleptop itu bilang dengan gagahnya “ITU PUNYA GUE, ITU PUNYA GUEE!!!” gw juga waktu TK sampe SD kelas 2 kleptop. Makanya pas udah gede gini gw bingung di lemari mainan gw banyak amat mainan. Mainan siapa aja ini……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar