Kamis, 08 November 2012

kenapa musti kpop dan j-pop dan luar negeri ????

     sesuai judul  kenapa harus amerika, j-pop, dan k-pop ??? terkadang gw suka kesel sama orang indonesia sendiri yang lebih mendewa-dewakan  musisi luar negeri menurut mereka lebih bagus dan segala-galanya itu. gw bukan larang kalian untuk suka musisi luar negeri. tapi gw mencoba untuk mencoba hargai musisi dalam negeri kita sendiri. k-pop dan j-pop gw juga suka kok tapi gw lebih ke indonesia bukan karna "wah, nasionalisme nih biar gengsi." bukan!! emang musisi indonesia gak kalah bagus kok sama luar negeri. j-pop dan k-pop mereka bisa terkenal sampe diseluruh dunia karena mereka sangat mencintai musisi mereka.


Glenn fredly, kemaren bikin konser tunggal dia dan sukses dan banyak yang nonton sob. apalagi dia indie. untuk musisi indie itu adalah hal yang membanggakan.







   
     THE TIELMAN BROTHERS
     mereka merupakan musisi adal indonesia yang hijrah ke negeri belanda untuk merintis karirnya. mereka adalah band indonesia yang berkelas internasional. bahkan the beatles aja inspirasinya dari band asal indonesia ini THE TIELMAN BROTHERS.  gak percaya? cek aja gih di mbah google hehehehe.







     sebenernya masih banyak lagi band indonesia yang keliling dunia. kunokini, mereka tur di belanda, the trees and the wild konser di singapur dan kemaren baru tur ke eropa, mocca ke korea dan bahkan sebelum vakum mereka menmdapatkan twaran konser di eropa, white shoes and the couples company mereka juga diakui di amerika. so, makin cinta gak nih sama musisi indonesia? makin dong, haru itu!! hehehe
gw bukan ngelarang kalian membenci musisi luar negeri atau larang untuk suka musisi luar negeri. tapi alangkah baiknya hargai juga musisi dalam negeri kita. wong bagus-bagus juga kok :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar